Pages

Minggu, 23 September 2012

Surat kecil untuk Ibu

google

Surat yang ku tujukan untukmu yang jauh disana..

Ibu, apa kabarmu hari ini? Apa kau baik-baik saja disana?
Ibu, sudah berapa lama ya kita tidak berjumpa? Mungkin jika aku menanam pohon tumbuhnya masih beberapa centi, yah tapi aku sudah merasa bagaikan menanam pohon yang kini tumbuhnya berpuluh-puluh meter..
Ibu, hari ini tiba-tiba aku teringat tentangmu, apa kau juga mengingat aku?
Ibu, kau tau tidak jika aku melihat wanita tua aku jadi teringat kamu? Seandainya saja kamu bisa setua dia ya.. mungkin kita akan bisa tertawa lebih lama lagi..
Ibu, andai saja aku bisa lebih cepat dewasa mungkin aku sudah bisa membalas semua jasa-jasamu, yah paling tidak bisa membuatmu tersenyum bangga akan diriku..
Ibu, apa kau tau besok hari apa?
ya.. besok hari dimana kita terpisah.. hari dimana aku tak pernah bisa berbicara denganmu, tertawa, berbagi cerita, ataupun sedikit berkelahi antara ibu dan anak..
ya.. hari dimana kau berbaring terbujur kaku..

Ibu, apa kabarmu hari ini? Aku yakin kau pasti baik-baik saja disana..
dan kan ku pastikan aku akan baik-baik saja disini.. :)

In memoriam : 24 Des 2011 - 23 Sep 2012
#PSR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar